About Me


Assalamualaikum Wr. Wb

        Anyeong Haseyo, semoga teman-teman semua dalam keadaan sehat ya. Perkenalkan nama saya Nisa Rajtur Rahmi, bisa dipanggil Nisa atau teman-teman juga boleh panggil dengan ketiga namanya, silaahkan. Saya lahir 18 November 1997, Alhamduliilah masih 23 ya. masih muda ga ya, hahaha tentu masih dong, tentunya semangat tetap muda. Saya dilahirkan dari seorang Ibu yang tangguh bahkan sangat cantik tentunya juga ada sosok ayah yang pekerja keras terus ganteng dong. tapi tenang saya cantik kok enggak ganteng. ohya saya anak bungsu perempuan satu-satunya dari 3 bersaudara. waah ga kebayang ya punya 2 abang cowok, eeh ga usah dibayangin udah nyata tau, hehehe. cuma bayangin aja gimana jaga adik satu-satunya, tapi ga susah amat kok, soalnya saya orangnya penurut kok ga bandel malah sering di rumah. wkwkwk

        Nanya teantang saya, gimana ya susah ditebak mungkin. eeh tidak juga si. banyak bilang saya orangnya pendiam, tapi tenang kalo udah nyaman ga bakal berhenti diam. bukan diam si kalo banyak bicara rasanya menguras tenaga ga sih. Tenang aku suka nulis kok, jadi bicaranya seru lewat tulisan si. ga kok bercanda, susah kali kalo bicara lewat tulisan itumah namaya chating ya. hiii

        Sebenarnya bukan pendiam si, cuma belom kenal aja kali ya. emang saya ga suka cerita panjang lebar, bahkan jarang ngerumpi tapi kalo dengerin orang ngerumpi sering.wkwkwk abisnya saya suka dengerin curhatan teman-teman. Ngrumpi sama curhat beda ga sih ? ayoo ayoo jangan goggling. bukan juga ga mau cerita tapi gimanaya, senang aja kalo nyimpan sendirian, rasanya kalo cerita orang cuman jadi pendengar tapi ga ngerasaain. tapi ga semuanya kok saya suka curhat juga kok sebenarnya tapi kalo ngerasa insting nyaman ya nyaman buat cerita. tapi bukan memilih si, saya suka berteman kok malahan siapa saja. tapi kalo buat cerita butuh ketenangan sendiri. Yaah begitulah, hanya saya yang mengerti.

        Dan jika teman-teman mau berbagi cerita, tenang saya bakal dengerin bahkan sampe 24 jam, tapi izinin saya makan-minum ya biar ga ngantuk.wkwkwk bercanda. saya orangnya ga suka memperumit suasana, saya orangnya santuy kok. jadi ga usah sungkan berteman dengan saya. percayalah jika terbuka saya bahkan lebih terbuka orangnya. Nah, saya juga suka musik lo, tapi yang melow trus korea gitu. biar orang dengar ga tau artinya kalo lagi sedih ya. tapi enggak juga kok pas ketawapun suka dengerin melow, giamana ya senang aja gitu bukan berarti galau ya. 

        udah duluya, nanti ga bakalan habis-habis kalo saya ngetiknya. selamat membaca teman-teman. Terima Kasih, semoga kita dapat berteman ya.

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hooby